Home > Uncategorized > Rahma-Simon Mcmenemy Menjadi Sorotan di Filipina

Rahma-Simon Mcmenemy Menjadi Sorotan di Filipina

Desember 2010 – REPUBLIKA.CO.ID, MANILA–Foto Pelatih Tim Nasional Filipina, Simon McMenemy dengan artis Indonesia, Rahma Azhari, akhirnya sampai juga ke negara Filipina. Dalam laman ABS-CBNNews, foto pelukan keduanya ditampilkan di halaman depan dengan judul, ‘Artis Indonesia Nyaman Dipelukan Pelatih Azkals’.

Siapa Rahma Azhari? Demikian ABN-CBNNews membuka artikelnya soal foto Rahma-Mcmenemy yang sudah beredar luas di Indonesia sejak Senin (20/12). “Silahkan Google namanya, dan lihat gambar-gambarnya, puas? Nah sekarang bayangkan dia ada di pelukan Pelatih Azkal’s Simon McMenemy.” demikian ABS-CBNNews.

Menurut ABS-CBNNews, Rahma telah mengunggah fotonya ke laman jejaring sosial Twitter. Sejak Senin, foto dan status Twitter Rahma pun jadi perbincangan luas. Dalam timeline Twitternya, Rahma mengakui kalau Simon adalah temannya.

“He’s just a friend.. What a lovely person.. Glad to actually met him! Had a great time!” kata Rahma, Senin (20/12) pagi.

ABS-CBNNews mengutip salah satu media di Jakarta menilai foto-foto Rahma-McMenemy diambil pada Ahad (19/12) malam di salah satu diskotik di Jakarta, usai Filipina kalah 1-0 dari Indonesia.

“Yes that’s him… McMenemy feverrr… :)),” kata Rahma lagi. ABS-CBNNews menyertakan latar belakang singkat Rahma Azhari. Dituliskan, Rahma adalah model untuk majalah pria yang juga kerap mengundang kontroversi.

“Rahma menjadi sorotan di Indonesia, negara paling banyak umat Muslimnya, pada November 2008, ketika foto bugil ia dan Sarah Azhari beredar di internet,” demikian ABS-CBNNews. Foto-foto Rahma lainnya, dalam berbagai pose juga bisa ditemukan di sejumlah blog Indonesia.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment